MENU MELAYANG

Cara Menyalin Copy Trade

OCTAFX COPY TRADING
( Pertanyaan Seputar Copy Trading OctaFX )

Pertama-tama, periksa statistik Master Trader. Statistik ini meliputi skor risiko, perolehan, profit dan kerugian, jumlah penyalin, komisi, riwayat order, dan data statistik lain yang dapat membantu Anda mengambil keputusan dengan berbekal informasi yang memadai. Untuk menyalin, isi dana di akun Anda terlebih dahulu.

Ketika Anda mengikuti Master Trader, tentukan proporsi penyalinan dan putuskan apakah Anda akan menambahkan dana dukungan. Ketika mengetuk Mulai Menyalin, dana akan diambil dari Dompet Anda dan penyalinan akan dimulai. Anda dapat mengikuti beberapa Trader sekaligus tanpa batas jumlah.

Sebagai broker Anda, kami tidak membebankan komisi. Anda hanya membayar komisi Master Trader, yang telah mereka tentukan sendiri. Persentase komisi ditampilkan di statistik setiap Master Trader.

Anda dapat berhenti mengikuti Master Trader dan berhenti menyalin order mereka kapan saja. Ketika berhenti menyalin, semua dana yang diinvestasikan kepada Master Trader beserta profit Anda dari penyalinan tersebut akan dialihkan ke Dompet Anda.

Anda dapat menarik dana dari Dompet. Untuk mentransfer investasi dan profit ke Dompet Anda, berhenti menyalin Master Trader. Perhatikan bahwa Anda tidak akan menerima investasi awal jika Anda berhenti menyalin Master Trader dalam kondisi rugi. Jumlah kerugian akan dikurangi dari investasi awal.

Blog Post

www.tradingvalas.com

Segera daftar dan mulai trading sekarang!

Back to Top

IKLAN BANNER

Dikunjungi